Rabu 24 Nov 2021 03:03 WIB

Asisten Produser Film Bela Chris Pratt Perankan Mario Bros

Chris Pratt dikonfirmasi sebagai pengisi suara karakter tersebut beberapa bulan lalu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Bilal Ramadhan
Super Mario Bros
Foto: mario-bross.net
Super Mario Bros

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Asisten produser film Super Mario Bros yang akan datang, Chris Meledandri, membela casting Chris Pratt yang akan mengisi suara karakter tokoh ledeng video gim Italia yang ikonik. Sebelumnya, keterlibatan Pratt dalam peran itu menimbulkan reaksi keras dari beberapa pihak lantaran Pratt bukan orang Italia.

"Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah suara yang dia lakukan untuk kami, dan Mario, sangat fenomenal. Ya, aku tidak sabar menunggu orang-orang mendengarnya,” ujar kata Meledandri kepada TooFab, dilansir laman Digital Spy, Selasa (23/11).

Meledandri mengatakan dia memahami kekhawatiran atas aktor yang memainkan karakter Italia. Dia menegaskan, itu tidak akan bersandar pada gaya "Its-a-me Mario".

"Yah, sebagai orang Amerika-Italia, saya mengerti. Anda tahu, saya mengerti komentar-komentarnya. Charlie Day, yang memerankan Luigi, sebenarnya keturunan Italia. Ya, jadi begitulah anggukan kami,” kata dia.

Produser itu  juga menyarankan, akan ada referensi aksen dalam film. "Kami menutupinya di film. Jadi Anda akan melihat kami pasti mengangguk untuk itu. Tapi itu bukan tenor kinerja sepanjang film,” kata Meledandri.

photo
Chris Pratt - (EPA)

Pratt yang merupakan bintang film Marvel "Guardians of The Galaxy" itu dikonfirmasi sebagai pengisi suara karakter tersebut beberapa bulan lalu. Selain Pratt, sejumlah aktor non Italia juga akan mengisi suara para tokoh, seperti bintang “The Queen's Gambit”, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, dan bintang "It's Always Sunny ini Philadelphia", Charlie Day, sebagai Luigi.

Nama lain yang akan membintangi Super Mario Bros adalah bintang "Jumanji", Jack Black sebagai Bowser. Lalu, bintang "The Lion King",  Seth Rogen juga akan mengisi suara sebagai Donkey Kong, dan bintang "The Prom" Keegan-Michael Key akan hadir mengisi suara Toad.

Berbicara baru-baru ini tentang perannya sebagai Peach, Taylor-Joy menyebut peran itu sangat menyenangkan. “Kami mulai melakukan sedikit demi sedikit. Bagian terbesarnya adalah saya dapat mengatakan bahwa saya sedang mengerjakan pekerjaan rumah atau pekerjaan atau penelitian hanya dengan bermain game, yang cukup hebat,” kata dia.

Film Super Mario Bros saat ini belum diberi judul. Akan tetapi direncanakan akan dirilis pada 21 Desember 2022 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement