Selasa 23 Nov 2021 16:13 WIB

Adele Menangis Saat Gurunya Muncul di Antara Penonton

Adele dapat kejutan di tengah konsernya di Inggris, yakni berjumpa guru favoritnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Foto penyanyi Adele menjadi sampul album 30 keluaran Columbia Records. Adele dipertemukan dengan guru SMP-nya saat konser An Audience With Adele di ITV, London, awal bulan ini.
Foto: Columbia Records via AP
Foto penyanyi Adele menjadi sampul album 30 keluaran Columbia Records. Adele dipertemukan dengan guru SMP-nya saat konser An Audience With Adele di ITV, London, awal bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adele mendapat kejutan dalam konsernya di Inggris belum lama ini. Gurunya di Chestnut Grove telah menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Pada konser itu, gurunya tersebut sengaja didatangkan untuk memberi kejutan kepada Adele. Dalam cuplikan video "An Audience With Adele" untuk ITV yang direkam di London, Inggris, awal bulan ini, penyanyi berkebangsaan Inggris itu tampak menangis saat dipertemukan dengan gurunya semasa SMP itu.

Baca Juga

Cuplikan video dimulai dengan aktris Emma Thompson yang duduk di antara penonton bertanya kepada Adele tentang sosok yang mendukung, menginspirasi, atau melindunginya dari semua cobaan hidup ketika dia masih muda. Adele lalu teringat akan Miss McDonald.

"Ya, saya punya guru di Chestnut Grove yang mengajari saya Bahasa Inggris. Dia adalah Miss McDonald," kata penyanyi berusia 33 tahun itu menjawab pertanyaan Thompson.

"Apakah kamu pernah kontak-kontakan dengannya?" kata Thompson kembali bertanya kepada Adele. Menurut Adele, dia tidak pernah melihat McDonald sejak dia berusia 12 tahun.

"Dia sangat keren, sangat menarik. Dia benar-benar membuat kami peduli padanya dan kami tahu bahwa dia peduli pada kami. Dia orang yang sangat menyenangkan sekali sehingga saya sangat menantikan pelajaran Bahasa Inggris," ucap Adele.

"Ya, karena itu aneh, sebenarnya, cukup lucu ...," kata Thompson tanpa menyelesaikan kalimatnya.

Thompson sudah mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena merasakan sesuatu, Adele melihat ke arah penonton dan bertanya, "Apakah dia di sini? Apakah Miss McDonald ada di sini?".

McDonald pun muncul dari kerumunan dan berjalan ke atas panggung. Adele tampak benar-benar terkejut dan tersentuh oleh kehadirannya yang tak terduga itu.

"Hai! Kamu terlihat luar biasa, sayang!" papar artis pemenang Grammy itu memuji mantan gurunya sambil menahan air mata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement