Jumat 05 Nov 2021 07:35 WIB

Kisah Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Hingga Maut Memisahkan

Vanessa Angel dan suami meninggal dunia dalam kecelakaan di tol

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Trans Jawa Ruas Kertosono - Mojokerto, Jawa Timur. Kecelakaan nahas tersebut terjadi pada Kamis 4 November 2021, pukul 12.36 WIB.

Dalam mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa, total ada lima orang penumpang di dalamnya. Tiga orang lainnya dinyatakan selamat, termasuk anak Vanessa Angel. 

Mengenang kisah cinta antara Vanessa dan sang suami yang akrab disapa Bibi, cukup berliku. Keduanya diketahui saling mengenal di Bali pada 2018.

Sejak awal menjalin hubungan, kisah cinta mereka selalu disorot, salah satunya karena Vanessa kerap membagikan foto-foto kebersamaa mereka. Ketika Vanessa tersandung kasus prostitusi online, hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang.

Kabar berakhirnya hubungan antara Vanessa dan Bibi terjadi pada 2019 lalu. Vanessa sempat mengatakan tidak mau membebani Bibi dengan masalah yang dialaminya saat itu.

Namun takdir kembali mempersatukan mereka. Keduanya menikah pada 15 Desember 2019. Pada saat itu, status pernikahan mereka masih siri hingga akhirnya mereka kembali menggelar akad nikah pada 11 Januari 2020. Dari hasil pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Gala.

Kisah cinta antara Vanessa dan Bibi terbilang cukup rumit. Selain diwarnai putus-sambung, banyak kisah yang terjadi dalam hubungan mereka, mulai dari Vanessa Angel yang terseret kasus prostitusi online, hingga keduanya sama-sama pernah diamankan karena kasus narkoba.

Kini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tiada. Kisah cinta keduanya abadi hingga maut memisahkan dalam sebuah kecelakaan mobil.

Sementara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal di lokasi, sang putra selamat dan masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Surabaya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement