Rabu 03 Nov 2021 10:09 WIB

Sahabat: Hanna Kirana Wafat Akibat Gagal Jantung

Aktris sinetron Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11).

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Artis sinetron Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa (2/11).
Foto: Instagram
Artis sinetron Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa (2/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sinetron Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa (2/11) malam dalam usia 18 tahun. Kabar tersebut dikonfirmasi sahabat Hanna, Icha, lewat akun Instagram-nya.

Menurut Icha, Hanna menutup usia di RS PMI Bogor setelah bergelut dengan penyakit gagal jantung. Icha mengatakan, pemilik nama lengkap Hanna Anisa Setiadi itu merupakan sosok yang sangat baik, ramah, dan memperlakukan penggemar-penggemarnya dengan sangat baik.

Baca Juga

"Terimakasih sudah berkarya dengan baik .. Dan karya-karya mu akan selalu di ingat dan di kenang oleh semua orang yang menyukai dan men-support kamu sayanggg..," tulis Icha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by i c h a a✨ (@ichaa.1708)

Sementara itu, aktor sinetron Ilyas Bachtiar, menyampaikan pesan terakhir yang menyentuh untuk mengiringi kepergian kekasihnya tersebut. Ia mengunggah fotonya bersama Hanna lewat akun Instagram prbadinya @ilyasbachtiar10.

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya hana," tulis Ilyas.

Dalam foto tersebut, Hanna tampak tersenyum lebar sambil merangkul Ilyas. Menurut Ilyas, pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri itu pun tampak tersenyum dengan cantik saat kali terakhir mereka bersua.

"Terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum. Aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," tulis aktor kelahiran 10 Juli 1993 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement