Selasa 02 Nov 2021 08:29 WIB

Pangeran Harry Disebut Jarang Senyum Setelah Bertemu Meghan

Thomas Markle Jr mengaku pernah mengingatkan Pangeran Harry soal Meghan, adiknya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Kakak Meghan, Thomas Markle Jr menanggap sang adik bukan orang yang tepat untuk Harry.
Foto:

Harry dan Meghan hidup mandiri setelah mengundurkan diri dari anggota senior kerajaan Inggris. Dalam sesi wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey, Meghan mengungkapkan kehidupan di Istana Buckingham membuatnya tertekan hingga ingin bunuh diri.

Meghan menyebut, pihak Istana bahkan ada yang sempat menanyakan kemungkinan putra pertamanya tak berkulit putih. Meghan merupakan perempuan keturunan Amerika-Afrika pertama yang menikah dengan anggota kerajaan Inggris.

Dalam sesi wawancara yang sama, Meghan dan Harry memberikan beberapa pernyataan yang cukup bombastis dan kontroversial. Salah satu di antaranya adalah terkait upacara pernikahan rahasia yang mereka lakukan.

Pernyataan tersebut terbukti tidak benar. Dalam sesi wawancara tersebut, Meghan mengatakan dia dan Harry menikah tiga hari sebelum pesta pernikahan mereka.

Meghan mengklaim tak ada orang lain yang mengetahui hal tersebut. Ikrar janji pernikahan tersebut Meghan dan Harry lakukan hanya berdua saja di halaman belakang rumah mereka bersama dengan Archbishop of Canterbury.

"Anda tahu, tiga hari sebelum pernikahan kami, kami telah menikah," ungkap Meghan kepada Oprah, seperti dilansir Page Six, akhir Maret (23/3) silam.

Surat kabar Inggris The Sun mendapatkan lisensi pernikahan Meghan dan Harry dari General Registrar's Office. Dari dokumen tersebut, terkonfirmasi bahwa pernikahan mereka resmi terjadi pada tanggal 19 Mei.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement