Selasa 26 Oct 2021 10:42 WIB

Paris Hilton Kenakan Gaun dari Tisu Toilet

Hilton tampak percaya diri mengenakan gaun tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Paris Hilton mengenakan gaun dari tisu toilet.
Foto: @parishilton/Instagram
Paris Hilton mengenakan gaun dari tisu toilet.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dapatkah Anda membayangkan mengenakan gaun yang seluruhnya terbuat dari tisu  toilet dan terlihat seperti harga 1 juta dolar AS (sekitar Rp 14 miliar)? Pengusaha, penyanyi, dan artis Paris Hilton bisa.

Sosialita Amerika dan pewaris hotel itu menutupi kepala hingga ujung kaki dengan tisu toilet dan memberi kesan pakaian itu menjadi berbeda dari lainnya. Hilton (40 tahun) adalah calon pengantin yang menggelar acara makan siang pengantinnya baru-baru ini. Dia mengenakan kertas toilet itu seperti gaun pengantin, di mana foto-fotonya beredar di media sosial.

Makan siang berlangsung di halaman belakang rumahnya di Los Angeles, AS, di mana dia dan ipar perempuan Tessa Hilton berpose sebagai model. Teman-temannya berlomba untuk segera menyiapkan gaun pengantin dalam waktu lima menit.

"Jangan beri saya tudung yang aneh,” kata dia kepada teman-temannya dilansir di Indian Express, Selasa (26/10).

Hasilnya sangat mengesankan. Hilton tampak percaya diri mengenakan gaun pengantin itu. Teman-teman melakukan pekerjaan yang baik, khususnya di bagian bahu dan ikat kepala kepang dari kertas.

Adik iparnya mengenakan gaun panjang lantai, lengkap dengan sarung tangan dan tudung. Gaun itu segera hancur ketika anjing peliharaan Hilton mulai mengunyah kertas, seperti yang terungkap dalam serangkaian cerita yang diunggah di Instagram.

Namun, sosialita itu mengenakan pakaian pengantin yang sebenarnya di bawah kertas itu, gaun mini putih dengan lengan panjang, kacamata hitam berbentuk hati putih klasik, dan sepatu pump yang serasi. Hilton bertunangan dengan Carter Milliken Reum (40 tahun) pada Februari tahun ini, ketika dia mengajukan pertanyaan di sebuah pulau pribadi. Pasangan itu telah berteman selama 15 tahun sebelumnya, dan pertama kali menjalin hubungan romantis di pesta Golden Globes 2020.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement