Kini, dokumen terbaru mengungkap bahwa angka tersebut telah meningkat menjadi 132 juta. Dikutip NME, Senin (18/10), dokumen juga mengungkapkan bahwa sekitar 89 persen dari pemirsa menonton setidaknya 75 menit (satu episode rata-rata 55 menit) dan 66 persen dari mereka menyelesaikan seluruh seri dalam waktu 23 hari dari pemutaran perdana.
Popularitas serial di seluruh dunia bahkan telah mendorong digelarnya sketsa di Saturday Night Live baru-baru ini. Namun, beberapa negara telah mengeluarkan ultimatum agar Squid Games tak ditonton anak-anak.
Dewan Kota di Inggris, misalnya, telah mengimbau para orang tua untuk melarang anak-anak mereka menonton serial tersebut. Dewan menilai bahwa serial itu sangat lekat muatan kekerasan.
Squid Game mengisahkan tentang sejumlah orang yang berkompetisi di dalam permainan mematikan demi mendapat hadiah uang miliaran. Para kontestan yang ikut game tersebut mayoritas adalah orang yang terbelit utang dalam skala besar sehingga rela mengikuti game dengan harapan bisa menang dan bebas utang.