Selasa 19 Oct 2021 05:00 WIB

Ajak Nostalgia, Losmen Bu Broto Rilis 18 November

Bu Broto, Mbak Pur, dan Jeng Sri menjadi topik sentral film Losmen Bu Broto.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Losmen Bu Broto diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 18 November 2021.
Foto:

Menanggapi konflik antara Bu Broto dan Jeng Sri, Maudy Koesnaedi mengungkapkan bahwa Bu Broto memiliki karakter yang kuat dan mandiri. Bu Broto berperan memimpin Losmen dengan idealisme dan standar nilai keluarga Jawa.

photo
Mathias Muchus sebagai Pak Broto di film Losmen Bu Broto. Film akan diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 18 November 2021. - (Paragon Pictures)

Karakter itu berbeda dengan sosok Pak Broto. Mathias Muchus menjelaskan, Pak Broto adalah seorang yang memiliki pribadi hangat dan ramah serta selalu menjadi teman bicara para tamu Losmen.

Jika Jeng Sri dikenal dengan pola pikir yang modern, karakter Jeng Pur justru berbanding terbalik. Putri Marino menjelaskan, Mbak Pur tumbuh sebagai kakak tertua yang punya tanggung jawab terhadap dapur Losmen Bu Broto. Namun, trauma masa lalu membuatnya menjadi pribadi yang tertutup.

Sementara itu, Baskara Mahendra mengaku ada kesamaan dirinya dengan sosok Tarjo yang dikenal sebagai sosok yang terbuka dan suka bergaul. Dia menjelaskan, Tarjo adalah anak paling kecil dari keluarga Broto, tapi kegiatannya malah membuat dia kurang motivasi untuk menyelesaikan kuliahnya.

Trailer tak hanya menampilkan konflik yang terjadi di Losmen Bu Broto. Trailer juga menghadirkan bocoran original soundtrack yang merupakan hasil kolaborasi Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement