Jumat 15 Oct 2021 18:30 WIB

Pengaturan Kamar William-Kate Buat Heran Penggemar

Pangeran William-Kate Middleton tinggal lantai dasar Istana Kensington.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Keluarga Cambridge tinggal di Istana Kensington, London, Inggris.
Foto:

Para penggemar kerajaan belum pernah melihat bagian dalam kamar tidur pribadi William-Kate. Tetapi, paling tidak, mereka boleh jadi pernah melihat sekilas bagian lain dari Istana yang menghadap ke Hyde Park tersebut saat kunjungan Barack dan Michelle Obama pada 2016.

Ketika itu, keluarga Cambridge merilis gambar Presiden AS dan Ibu Negara saat itu sedang disambut di rumah agung mereka. Ruang tamu yang terlihat, sangat khas dengan. menampilkan perabotan bunga, aksesori emas, dan banyak barang antik.

Posisi kamar tidur di istana juga tidak biasa, tetapi yang mengejutkan adalah kamar tidur anak-anak mereka didekorasi menggunakan furnitur IKEA. Pada 2018, Duchess of Cambridge memang pernah memuji Kepala Desain, Marcus Engman.

Mereka juga mengaku telah memilih untuk menyesuaikan kamar anak mereka dengan perabotan IKEA. Dilaporkan bahwa pasangan tersebut menilih furnitur karena daya tahannya.

Marcus menanggapi pujian dari Keluarga Camvridge. Dia bangga jenamanya bisa cocok untuk semua orang. Karena memang itulah tujuan awal IKEA didirikan.

"Itulah yang kami inginkan, IKEA cocok bagi banyak orang di dunia, baik bangsawan maupun orang biasa," kata Marcus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement