Senin 11 Oct 2021 17:37 WIB

Kanye West Ditanya Chris Smoove: Berapa Harga Pakaian Anda?

Kanye West ditanya harga pakaiannya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kanye West terkenal sebagai trend setter mode.
Foto:

West dikenal berkecimpung di dunia fashion mahal. Dia baru saja merilis produk yang disebut perfect hoodie Yeezy Gap seharga 90 dolar AS (sekitar Rp 1,2 juta).

Produk itu rilis setelah Yeezy mengeluarkan jaket puffer seharga 200 dolar AS (sekitar Rp 2,8 juta) pada Juni. Smoove memfilmkan kuis mode itu saat kunjungan West ke New Canaan di Grace Farms Connecticut, Amerika Serikat.

photo
Yeezy Knit RNR merupakan sepatu lari hasil kolaborasi Kanye West dan Adidas. - (Adidas)

Meskipun menjadi ikon fashion, tak semua koleksi West mengundang decak kagum. Sneaker Yeezy Knit RNR, hasil kerja sama antara West dan Adidas yang dirilis pada 23 September lalu justru menjadi bahan candaan warganet.

Melalui akun Twitter-nya, seorang pengguna media sosial membagikan reaksinya saat pertama kali membuka dus Yeezy Knit RNR yang baru dibelinya. Ia sama sekali tak terkesan dengan desain sepatu yang unik dengan dominasi warna kuning mencolok itu.

"Kanye benar-benar menaruh patty daging sapi di kotak ini," kata pengguna Twitter tersebut sembari membagikan foto sepatu Yeezy. Yang lain menyatakan sepakat dengan berkomentar, "Yang saya lihat hanyalah patty daging sapi di dalam kotak sepatu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement