Selasa 05 Oct 2021 10:58 WIB

Sepatu Yeezy Knit RNR Jadi Bahan Candaan Warganet

Yeezy Knit RNR merupakan hasil kolaborasi Kanye West dan Adidas.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Yeezy Knit RNR merupakan sepatu lari hasil kolaborasi Kanye West dan Adidas.
Foto: Adidas
Yeezy Knit RNR merupakan sepatu lari hasil kolaborasi Kanye West dan Adidas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sneaker Yeezy Knit RNR, hasil kerja sama antara penyanyi Kanye West dan Adidas, telah dirilis pada 23 September lalu. Desain sepatu yang unik dengan dominasi warna kuning mencolok itu pun terus menjadi bahan candaan warganet di media sosial.

Melalui akun Twitter-nya, seorang pengguna media sosial membagikan reaksinya saat pertama kali membuka dus Yeezy Knit RNR yang baru dibelinya. Ia sama sekali tak terkesan dengan desainnya.

Baca Juga

"Kanye benar-benar menaruh patty daging sapi di kotak ini," kata pengguna Twitter tersebut sembari membagikan foto sepatu Yeezy. Yang lain menyatakan sepakat dengan berkomentar, "Yang saya lihat hanyalah patty daging sapi di dalam kotak sepatu."

Sementara itu, kritikus lain malah menilai sepatu Yeezy edisi terbaru itu mirip dengan roti jagung. Namun, ia memprediksi sepatu tersebut tetap akan laris.

"Tapi kalian semua akan membeli apa pun yang dikeluarkan oleh selebritas ini," kata kritikus, seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa (5/10).

Pengguna media sosial lainnya juga mengatakan bahwa sepatu hasil desain Kanye itu mirip dengan sepatu bayi. "Sepatunya terlihat seperti sepatu anak perempuanku yang baru lahir," kata dia.

Baca juga : Cabut Bulu Hidung Dapat Bahayakan Otak, Kok Bisa?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement