Kamis 07 Oct 2021 18:12 WIB

Desain Autobots dan Decepticons di Transformers 7

Film ini mengambil latar waktu tujuh tahun usai peristiwa di film Bumblebee.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Sutradara Steven Caple Jr menampilkan desain Autobots dan Deceptions di film Transformers 7: Rise of the Beasts.
Foto: @stevencaplejr/Instagram
Sutradara Steven Caple Jr menampilkan desain Autobots dan Deceptions di film Transformers 7: Rise of the Beasts.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Steven Caple Jr akhirnya merilis foto-foto dari sekuel film live-action Transformers 7: Rise of the Beasts ke publik. Melalui foto yang diunggah di akun Instagram-nya, dia membocorkan bagaimana tampilan desain dari Autobots dan Decepticons.

Debut pada 2007, Transformers disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi Shia LaBeouf dan Megan Fox. Sementara untuk sekuel ketujuh yang akan datang, termasuk pada film spin-off yang sukses dari Bumblebee. Film ini ditulis oleh Darnell Metayer dan Josh Peters.

Film ini didasarkan pada Transformers: Beast Wars, serial kartun dari 1990-an. Ini adalah prekuel yang akan memperkenalkan beberapa karakter baru ke semesta live-action, termasuk Rhinox dan Optimus Primal, kapten Maximals. Karakter kesayangan lainnya seperti Bumblebee dan Optimus Prime juga akan muncul. Rise of the Beasts juga akan mengeksplorasi bagaimana Optimus Prime mengabadikan diri untuk melindungi umat manusia.

photo
Sutradara Steven Caple Jr menampilkan desain Autobots dan Deceptions di film Transformers 7: Rise of the Beasts. - (@stevencaplejr/Instagram)

 

Di Instagram-nya, Steven Caple Jr mengunggah foto pertama dari desain Transformers generasi pertama. Foto itu menampilkan Autobots, bernuansa pastel dengan desain retro, terlihat tidak berbeda dengan kendaraan yang James Bond kendarai pada masa itu. Lalu foto kedua menunjukkan Decepticons yang tampil agresif dengan warna yang lebih kalem dan militeristik.

"The squad is out (pasukan sudah keluar)," tulisnya di akun @stevencaplejr.

Transformers: Rise of the Beasts berkisah tentang dua arkeolog yang terlibat dalam perang antara Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Latar waktunya berselang tujuh tahun setelah peristiwa Bumblebee. Syuting dilakukan di Peru dan Brooklyn.

Dilansir di Screen Rant, Kamis (7/10), untuk sekuel kali ini Caple tampaknya lebih fokus pada warna yang merah cerah dan desain sleek dibandingkan karya rumit yang sarat dengan CGI ala Michael Bay. Ini juga sejalan dengan gaya Bumblebee, kisah yang lebih sederhana yang langsung diikuti oleh Rise of the Beasts di timeline Transformers.

Film ini akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback, Luna Lauren Vélez, Tobe Nwigwe, dan Peter Cullen sebagai Optimus Prime dan Ron Perlman sebagai Optimus Primal. Transformers 7 dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Juni 2022.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement