Jumat 27 Jun 2014 16:28 WIB

Bintang Film 'Transformers' Diamankan Polisi

Shia LaBeouf
Foto: Reuters/Lucas Jackson
Shia LaBeouf

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Shia LaBeouf, yang bermain di film 'Transformers' dan teater 'Nymphomaniac', ditahan di dalam Studio 54 New York dalam sebuah pertunjukan 'Cabaret'.

"LaBeouf dikenakan tindak pidana dan perilaku tidak tertib dan ditahan," kata detektif NYPD Brian Sessa. LaBeouf dikawal keluar dari teater oleh polisi setelah menolak pergi saat diminta oleh para penjaga keamanan.

Aktor berusia 28 tahun, yang mengaku beralamat di Los Angeles, mulai membuat keributan dan kemudian menggunakan bahasa cabul dan memulai perkelahian setelah penjaga keamanan menyuruhnya pergi, kata Tsourovakas.

"Dia menjadi agak sulit dan agresif secara lisan... pada saat penjaga keamanan memintanya untuk meninggalkan tempat itu dan ia menolak," kata Juru Bicara NYPD George Tsourovakas.

Perwakilan LaBeouf belum bisa segera dimintai keterangan atas peristiwa tersebut. LaBeouf yang juga bermain di 'Disturbia' dan 'Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull' itu sebelumnya juga pernah berurusan dengan kepolisian. 

Pada Februari 2005, LaBeouf ditahan oleh kepolisian Los Angeles dan didakwa melakukan penyerangan dengan senjata mematikan usai mengancam tetangganya sambil berkendara. Pada 2007, ia juga pernah mabuk dan membuat keributan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement