Jumat 01 Oct 2021 09:33 WIB

Ellen Pompeo Kenang Pertengkaran dengan Denzel Washington

Denzel Washington pernah jadi sutradara tamu Grey's Anatomy.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Ellen Pompeo. Pemeran Dr Meredith Grey dalam Greys Anatomy itu pernah diarahkan Denzel Washington sebagai sutradara tamu episode The Sound of Silence.
Foto:

Dalam episode "The Sound of Silence", rahang Grey dikisahkan patah oleh seorang pasien epilepsi. Pompeo dan Washington tidak sepakat tentang adegan cara pasien epilepsi itu meminta maaf kepada Grey.

"Saya tidak benar-benar ingin berbicara dengannya atau melihatnya sebelum kami melakukan adegan ini, jadi saya tidak banyak berinteraksi dengannya sama sekali," kenang Pompeo.

Menurut Pompeo, Washington sempat meminta maaf kepadanya dengan sangat lembut. Namun, Pompeo masih kesal karena Washington tak menatap matanya ketika meminta maaf.

"Saya berteriak padanya, saya seperti, 'Lihat aku! Saat kamu minta maaf, lihat aku!' Tetapi itu tidak ada dalam dialog," kata Pompeo.

Washington mendorong Pompeo untuk tetap berpegang pada naskah. Menurut Pompeo, Washington seperti memberi penegasan bahwa dialah sutradaranya dan dia tak ingin diatur.

Sebaliknya, sebagai aktris kawakan di Grey's Anatomy, Pompeo sangat tersinggung. Ia merasa bahwa Washington harus mendengarkan pendapatnya.

"Saya seperti, 'Dengar, (kata umpatan), ini pertunjukan saya! Ini set saya! Kamu berbicara dengan siapa, kamu bahkan hampir tidak tahu di mana kamar mandi berada!'," kata Pompeo.

Menurut Pompeo, hubungannya dengan Washington baik-baik saja setelah itu. Ia memandang, perdebatan tersebut adalah hasil dari dua seniman yang bersemangat dan berapi-api.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa, sungguh. Itulah yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami baik-baik saja setelah itu. Dia hanyalah salah satu yang terbaik yang pernah melakukannya," tutur Pompeo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement