Kamis 30 Sep 2021 13:50 WIB

Ayahnya Ditangguhkan Sebagai Konservator, Britney Terharu

Britney Spears selama ini berjuang untuk lepas dari pengawasan ayahnya, Jamie Spears.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Britney Spears. Pengacara bintang pop itu menuduh ayah Britney, Jamie Spears, melakukan tindakan ilegal dan melewati batas.
Foto:

 

Putusan itu muncul setelah pengacara Britney, Mathew Rosengart, mengajukan petisi kepada pengadilan untuk segera menangguhkan Jamie dari statusnya sebagai konservator. Rosengart beralasan bahwa keterlibatan Jamie membuat kehidupan Britney bak mimpi buruk yang nyata.

Beberapa hari sebelum Penny memutuskan untuk menangguhkan peran Jamie sebagai orang yang bertanggung jawab untuk pengelolaan aset dan kehidupan Britney, Rosengart juga menuduh ayah sang bintang menyewa perusahaan swasta untuk merekam aktivitas Britney selama di kamar tidur sekaligus menyadap percakapan pribadi putrinya. Perusahan keamanan siber Israel dikabarkan terlibat dalam pekerjaan tersebut.

Bertahun-tahun sebelum gerakan #FreeBritney dimulai, Britney telah berjuang untuk mendapatkan kembali kendali atas hidupnya. Setelah berita penangguhan Jamie keluar, tunangan Britney, Sam Asghari, memberikan selamat kepada para penggemar karena berhasil membebaskan sang ikon pop.

"Free Britney!! Akhirnya dia mendapatkannya. Basis penggemar layak disebut sebagai tentara karena alasan ini," kata dia melalui akun Instagram-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement