Ahad 26 Sep 2021 01:50 WIB

Rumah 'The Conjuring' Dijual Rp 17 M, Tertarik?

Rumah yang menjadi inspirasi film The Conjuring dijual.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rumah yang menginspirasi pembuatan film The Conjuring berlokasi di Rhode Island, Amerika Serikat.
Foto:

Keluarga Perron memanggil paranormal Ed dan Lorraine Warren pada tahun 1973. Mereka kemudian menemukan anjing keluarga mati di halaman setelah menolak masuk.

Sementara itu, pemilik rumah yang asli juga mengaku tidak lepas dari pengalaman ganjil. Salah satunya melihat kedipan lampu di ruangan yang tidak memiliki lampu.

"Jejak kaki, ketukan, kami melihat lampu yang berkedip di kamar. Dan ketika saya mengatakan lampu berkedip di kamar, padahal itu kamar yang tak berlampu," kata Cory.

Putri pasangan itu, Madison, juga mengakui pernah menyaksikan kejadian janggal. Ia pernah melihat orang berlari sedang makan malam sendirian. "Itu terlihat dari sudut kiri mata saya, namun penampakannya menghilang begitu saja. Ini semua terjadi dalam rentang tiga detik, dan saya hanya duduk di sana dengan sangat tidak percaya, tidak tahu harus berbuat apa," katanya dalam sebuah video.

Rumah tersebut berasal dari tahun 1836 dan berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektare. Terdapat satu kamar mandi lengkap dan satu ruang rias di dalamnya. Adanya sebuah boneka dan gambar burung gagak di dalam rumah semakin menambah kesan seram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement