Sabtu 25 Sep 2021 08:05 WIB

Sempat Pingsan Saat Turnamen Golf, Apa Kabar Tom Felton?

Tim Felton sempat pingsan saat turnamen golf Ryder Cup, Kamis.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Felton, aktor pemeran Draco Malfoy dalam serial Harry Potter, rajin main golf.
Foto:

Beberapa pegolf dari Eropa dan Amerika Serikat menjadi peserta tunamen itu. Kompetisi tiga hari ini sempat ditunda pada musim gugur lalu karena pandemi virus Covid-19.

Keadaan darurat medis terjadi hanya sehari setelah Tom berulangtahun ke-34. Pada hari Rabu, bintang Rise of the Planet of the Apes itu menandai hari ulang tahunnya dengan sebuah unggahan yang merefleksikan perjalanannya sejauh ini.

"33 tahun selesai. Tuhan, sangat menyenangkan sampai di sini. Namun, entah bagaimana, saya masih merasa yang terbaik belum datang," tulisnya dilengkapi dengan selfie hitam-putih yang diunggah di Instagram.

"Terima kasih untuk semuanya. Cinta, dukungan & selera humor Anda, mari kita teruskan hal yang baik. Ke 33 xx berikutnya," tulis dia.

Tom menjadi terkenal karena perannya sebagai musuh Harry Potter Draco Malfoy, seorang siswa yang tergabung dalam asrama Slytherin, dalam delapan film adaptasi novel J.K. Rowling. Setelah seri film berakhir, ia membintangi The Apparition, Ophelia (2012), muncul kembali di serial The Flash, dan mendapatkan peran utama di Origin (2018).  

Selain berakting, Felton rajin main golf. Felton telah berpartisipasi dalam beberapa turnamen selama bertahun-tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement