Jumat 24 Sep 2021 10:37 WIB

7 Minuman Sehat yang Baik Bagi Tubuh 

Banyak alternatif minuman pengganti teh atau kopi di pagi hari yang sehat bagi tubuh.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Dwi Murdaningsih
Teh jahe (ilustrasi)
Foto:

Teh Pepermint

Teh pepermint dikenal karena rasanya dan beberapa manfaat kesehatannya. Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsinya dapat membantu dalam meningkatkan kinerja olahraga Anda dan mendukung konsentrasi oksigen otak. 

Mengonsumsi ini juga merupakan pilihan bagi banyak orang karena menanam mint sangat mudah.  Anda selalu dapat dengan mudah menambahkan daun segar atau kering ke dalam panci berisi air yang mengepul untuk minum teh cepat.

Air lemon

Air lemon selalu menjadi pilihan yang bagus untuk memulai hari Anda.  Jumlah vitamin C yang cukup membantu sistem kekebalan Anda dan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari.  Air lemon juga penting untuk membuat kolagen, protein yang menyediakan struktur dasar untuk kulit, tendondan ligamen Anda.

Teh Chamomile

Teh chamomile dapat membantu orang bersantai, menghilangkan stres dan meningkatkan kualitas tidur.  Manfaat potensialnya termasuk mengurangi keparahan kram menstruasi, mengobati diabetes dan menurunkan gula darah, mengurangi peradangan dan membantu tidur dan relaksasi.

Teh Jahe

 

Teh jahe juga banyak digemari oleh banyak orang.  Teh jahe membantu meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi mabuk perjalanan dan stres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement