Rabu 22 Sep 2021 08:15 WIB

Shang-Chi Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibintangi Simu Liu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dibintangi aktor Simu Liu tayang di bioskop dan Disney+.
Foto:

Kisah Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dimulai saat kehidupan tenang Shang Chi di San Fransisco, Amerika Serikat diusik oleh sekelompok pembunuh bayaran. Para penjahat berusaha merampas liontin pemberian mendiang ibunya.

Serangan tersebut membuat Shang-Chi dan sahabatnya, Katy, harus meninggalkan hidup mereka di San Fransisco. Keduanya pergi menuju Macau untuk menemui adik Shang-Chi, Xialing, demi memperingatkannya tentang ancaman yang akan datang tersebut.

Seiring perjalanannya, Shang-Chi harus kembali menghadapi masa lalu yang telah lama ditinggalkannya. Ketika kembali masuk dalam lingkaran organisasi Ten Rings yang misterius, ia menyadari bahwa ia harus segera menghentikan ayahnya.

Selain memperkenalkan adiwira terbaru dari MCU, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menyuguhkan berbagai unusr unik yang terinspirasi dari berbagai elemen khas Asia. Ada seni bela diri kung fu, wushu, hong quan, muay thai, silat, krav maga, jiu-jitsu.

Sebagai sutradara, Creton menyebut, tujuannya adalah untuk menghormati besarnya peran seni bela diri di dalam dunia perfilman. Semua orang di balik film ini memiliki rasa hormat yang mendalam terhadap seni bela diri tersebut.

"Maka setiap adegan pertarungan, menceritakan sebuah kisah yang unik tentang karakternya masing-masing," jelasnya.

Petualangan penuh aksi Shang-Chi dalam menghadapi masa lalunya menyuguhkan sebuah kisah yang autentik dengan karakter yang multi-dimensional. Film menampilkan perpaduan unik antara budaya seni bela diri yang melegenda dan kehidupan modern masyarakat Asia-Amerika.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement