Kamis 16 Sep 2021 19:34 WIB

Penggemar Whitney Houston Tolak Remake The Bodyguard

Rilis pada 1992, The Bodyguard dibintangi Whitney Houston dan Kevin Costner.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Mendiang penyanyi Whitney Houston sukses membintangi film The Bodyguard bersama Kevin Costner pada 1992. Warner Bros kini bersiap membuat ulang film tersebut.
Foto:

Menurut Billboard, "I Will Always Love You" (1974) versi klasik Houston mencapai No. 1 di tangga lagu Billboard pada pekan berikutnya pada 28 November 1992. Itu menjadi yang tercepat naik ke puncak oleh seorang wanita pada saat itu.

Perjalanan "I Will Always Love You" sangat mulus. Lagu tersebut menghabiskan 14 pekan di posisi teratas, prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya pada saat itu. Menurut Neilson Music, albumnya terjual lebih dari tiga juta kopi dalam sembilan pekan hingga menjadikannya single terlaris sepanjang tahun.

Kabar mengenai pembuatan ulang dari The Bodyguard telah berlangsung selama bertahun-tahun. Kabar itu turut diwarnai rumor mengenai para pemeran utama Hollywood.

Menurut Variety, mulai dari Chris Hemsworth dan Tessa Thompson hingga Channing Tatum dan Cardi B dianggap sebagai pesaing untuk peran utama film tersebut. Lawrence Kasdan dari Kasdan Pictures, yang merupakan penulis-produser film aslinya.

Sementara itu, Dan Lin serta Jonathan Eirich dari Rideback akan memproduksi film baru. Nick Reynolds dari Rideback akan menjadi produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement