Kamis 26 Aug 2021 19:48 WIB

Matrix 4 Luncurkan Trailer Pertama

The Matrix: Resurrections akan tayang berbarengan di bioskop dan streaming.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Keanu Reeves dalam salah satu adegan The Matrix Reloaded. Warner Bros mengumumkan Matrix 4 diberi judul The Matrix: Resurrections.
Foto: dok the matrix
Keanu Reeves dalam salah satu adegan The Matrix Reloaded. Warner Bros mengumumkan Matrix 4 diberi judul The Matrix: Resurrections.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Judul resmi Matrix 4 akhirnya terungkap. Dalam presentasinya di CinemaCon, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Selasa lalu, Warner Bros mengumumkan seri keempat dari franchise film aksi fiksi ilmiah yang diberi judul The Matrix: Resurrections.

Warner Bros juga menghadirkan trailer pertama film itu. Video dibuka dengan Neo (Keanu Reeves), menggunakan nama pra-Matriks-nya Thomas Anderson, berbicara dengan terapisnya, yang diperankan oleh Neil Patrick Harris.

Baca Juga

"Apakah aku gila?" tanya Neo. "Kami tidak menggunakan kata itu di sini," kata Harris menjawabnya.

Tampaknya, Neo terjebak di dunia yang membosankan, seperti dirinya yang pertama di 1999. Tapi, dia belum bisa memahami sekelilingnya. Dia kemudian bertemu Trinity Carrie-Anne Moss di sebuah kafe, namun keduanya tampak tidak saling mengingat.

Adegan berikutnya menunjukkan Neo meminum pil dan melihat dirinya di cermin saat "White Rabbit" karya Jefferson Airplane diputar. Pil biru tumpah ke wastafel dan Neo melihat bayangan dirinya berubah menjadi lelaki tua di cermin.

"Waktunya terbang," kata Morpheus yang lebih muda saat memberi tahu Neo. Ia memberinya pil merah, sementara seorang wanita berambut biru memberi tahu Neo bahwa jika dia menginginkan kebenaran, dia harus mengikutinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement