Kamis 09 Sep 2021 06:05 WIB

9 Film Aksi yang Jarang Diketahui Tetapi Menarik Ditonton

Sembilan film aksi ini menarik ditonton sepanjang masa.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Film aksi sangat menarik untuk ditonton, dengan menghadirkan sensasi ketegangan yang dapat Anda rasakan.
Foto:

5. Smokin’ Aces (2006)

Robert ‘Buddy Aces’ Israel (Jeremy Piven) adalah seorang pesulap yang juga menjadi pecandu kokain dan berpikir bisa menemukan jalan keluar dari masalah hidup dengan mengubah saksi yang melawan bos mafia Primo Sparazza (Joseph Ruskin) dengan harapan memulai hidup baru.

Rencana Buddy Aces tidak berjalan sesuai yang diharapkan, ketika Sparazza mengeluarkan  1 juta dolar AS.

Dalam film ini, hadir Ryan Reynolds sebagai agen FBI, bahkan Ben Affleck, yang menambah keseruan film ini. Anda bisa menonton Smokin’ Aces di Peacock.

6. Edge of Peacock (2010)

Boston Thomas Craven (Mel Gibson), seorang detektif menemukan dirinya di jalan yang gelip dan asing, setelah putrinya, Emma (Bojana Novakovic) dibunuh. Ia kemudian mencari tahu segala sesuatu terkait kejahatan keji ini.

Ketegangan dari film aksi bisa didapatkan di Edge of Darkness. Anda bisa menonton film ini dengan menyewa atau membeli melalui Amazon.

7. Green Room (2016)

Sekelompok orang terjebak di sebuah bar berisi organisasi neo-Nazi, di mana terjadi pembunuhan. Mereka kemudian berusaha melarikan diri dengan bertahan dan melawan.

Anda bisa menonton streaming Green Room di Showtime.

8. Black Rain (1989)

Black Rain bercerita mengenai petugas kepolisian New York, Nick Conklin (Michael Douglas) dan Charlie Vincent (Andy Garcia) memaksa tersangka pembunuhan Koji Sato (Yusaka Matsuda) kembali ke Jepang untuk menjalani sidang.

Namun, Sato yang memiliki rekan Yakuza membantu pelariannya. Ia yang menjadi buronan menghadapkan Conklin dan Vincent dalam petualangan menegangkan mencari tersangka pembunuhan ini.

Film bergenre thriller kriminal ini menampilkan aksi ganda Michael Douglas dalam beberapa adegan menengangka, seperti saling mengejar dengan sepeda motor. Anda dapat menonton streaming Black Rain di HBO Max.

9. Blind Fury (1990)

Nick Parker (Rutger Hauer), anggota pasukan militer Amerika Serikat (AS) menjadi buta akibat ledakan ranjau darat selama perang Vietnam. Ia dibawa oleh suku lokal dan dilatih untuk membentengi indranya yang tersisa sementara juga menjadi jagoan pedang.

Bertahun-tahun kemudian, ketika kembali ke Amerika harapan dapat terhubung kembali dengan seorang teman lamanya, Nick menemukan dirinya berada di tengah situasi tidak pasti yang melibatkan bos mafia, pembunuh terlatih, dan penyelamatan seorang anak.

Blind Fury adalah film yang dirilis pada 1990 dan disutradarai Phillip Noyce. Terdapat sensasi menegangkan da menakjubkan di sini.

Anda dapat menonton streaming Blind Fury di Prime Video.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement