Jumat 23 Jul 2021 12:50 WIB

KlikFilm Hadirkan Aksi Andy Lau di Shock Wave 2

Shock Wave 2 merupakan film Andy Lau yang dirilis pada 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang film asal Hong Kong Andy Lau beraksi sebagai poon Sing-fung di film Shock Wave 2 yang tengah diputar KlikFilm.
Foto: EPA
Bintang film asal Hong Kong Andy Lau beraksi sebagai poon Sing-fung di film Shock Wave 2 yang tengah diputar KlikFilm.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong, Andy Lau, kembali menunjukkan aksi laganya di film Shock Wave 2. Berkat kehadiran sang aktor serta alur cerita yang menarik, film ini sempat menduduki puncak box office China.

Penggemar film Mandarin sekaligus sosok Andy Lau dapat menyimak Shock Wave 2 melalui platform digital KlikFilm. Direktur KlikFilm, Frederica, menyampaikan bahwa sinema sudah tayang di platform sejak 19 Juli 2021.

Baca Juga

"Kami selalu berusaha untuk meng-update film-film terbaik Andy Lau. Semoga hadirnya Shock Wave 2 bisa menghapus rasa rindu para penggemar film Mandarin dan Andi Lau di masa pandemi ini," ujar Frederica pada keterangan resminya.

Pada film yang rilis pada 2020 lalu tersebut, Andy Lau berperan sebagai Poon Sing-fung, tersangka utama serangan teroris. Cerita bermula dari sebuah organisasi teroris bernama Vendetta yang dijalankan oleh Ma Sai-kwan (Tse Kwan-ho).

Setelah kehilangan kakinya karena sebuah ledakan, Poon Sing-fung yang sebelumnya bekerja di Unit Kepolisian Hong Kong memutuskan keluar dari pekerjaannya. Dia bergabung dengan organisasi Vendetta dengan kode nama penyamaran Blizzard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement