Rabu 25 Aug 2021 13:25 WIB

Angelina Jolie Sebut Akun IG-nya tak akan Unggah Foto Selfie

Angelina Jolie akan menggunakan akun IG-nya untuk alasan yang serius.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Angelina Jolie.
Foto: EPA
Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Angelina Jolie baru mulai aktif di Instagram. Dia mengatakan, di akun pribadinya, tidak akan ada swafoto.

Dia akan menggunakan akun Instagram-nya untuk alasan yang serius. Sejauh ini, baru ada dua unggahan di akun bercentang biru tersebut. Meski baru saja dibuat, pengikut Jolie di Instagram sudah mencapai sembilan juta orang.

Unggahan pertama Jolie menyoroti bagaimana orang-orang di Afghanistan melarikan diri karena Taliban menguasai negara tersebut. Jolie telah bertemu dengan pengungsi Afghanistan yang melarikan diri karena alasan yang sama, sekitar 20 tahun yang lalu.

Unggahan Instagram keduanya membahas perpindahan penduduk, dia memperlihatkan bagaimana 1 persen dari populasi dunia (sekitar 82,4 juta jiwa) mengungsi karena berbagai krisis yang berakar pada kekerasan.

Dilansir di Cinema Blend, Rabu (25/8), Jolie juga menghubungkan Badan Pengungsi PBB (UNHCR) dengan mereka yang membutuhkan perlindungan. Sepertinya, Jolie tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang masalah ini.

Tidak diragukan lagi, Jolie memiliki jangkauan yang luas, sehingga sangat mengagumkan bahwa dia sejauh ini menggunakan media sosial untuk memberi tahu orang-orang tentang isu-isu penting yang terjadi di seluruh dunia.

Meskipun begitu, Jolie tidak mengatakan bahwa ke depannya dia tidak akan membagikan sesuatu yang lebih pribadi di Instagram. Tetapi untuk saat ini, dia lebih suka menggunakan akunnya untuk aktivisme.

Mempertimbangkan semua aktivitas kemanusiaan yang dia lakukan selama dua dekade terakhir, hal itu bukan sesuatu yang mengejutkan. 

Terkait keriernya di Hollywood, Jolie baru-baru ini membintangi film produksi Warner Bros berjudul They Who Wish Me Dead bersama Nicholas Hoult, Aidan Gillen, dan Jon Bernthal. Penonton selanjutnya dapat melihat Jolie membuat debut Marvel Cinematic Universe (MCU)-nya di film Eternals. Jolie muncul dalam MCU Fase Empat sebagai Thena, anggota kelompok eponymous yang dapat membentuk segala jenis senjata dari energi kosmik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement