Jumat 06 Aug 2021 18:53 WIB

Park Bo-young Sumbang 100 Ribu Masker Pemadam Kebakaran

Park Bo-young lakukan gerakan sosial untuk bantu petugas pemadam kebakaran.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Park Bo-young lakukan gerakan sosial untuk bantu petugas pemadam kebakaran.
Foto: EPA
Park Bo-young lakukan gerakan sosial untuk bantu petugas pemadam kebakaran.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Park Bo-young memberikan donasi kepada petugas pemadam kebakaran. Agensinya BH Entertainment membagikan bahwa aktris tersebut menyumbangkan 100 ribu masker ke Departemen Pemadam Kebakaran Provinsi Gyeongsang Utara melalui Hope Bridge Disaster Relief Association pada bulan lalu.

Park Bo-young melakukan gerakan sosial untuk membantu petugas pemadam kebakaran dan paramedis, yang menangani kebakaran dan bencana selama Covid-19 di tengah gelombang panas. Secara khusus, dia langsung membeli masker sebagai model dukungan dan menyumbangkannya.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Jumat (6/8), 100 ribu masker dikirimkan kepada petugas pemadam kebakaran yang berjuang di garis depan Covid-19, dalam situasi di mana ada peningkatan gelombang keempat di Korea Selatan. Park Bo-young terkenal karena memberikan sumbangan yang murah hati.

Sebelumnya, dia mendonasikan 50 juta won (sekitar Rp 628 juta) ke Community Chest of Korea untuk membantu staf medis, orang tua, keluarga berpenghasilan rendah, dan kurang beruntung secara sosial selama Covid-19.

Dia juga menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 251 juta) kepada Korea Disaster Relief Association untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir. Dia mendukung gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah dengan menyumbangkan 30 juta won (sekitar Rp 376 juta) kepada LSM (organisasi non-pemerintah) Good Neighbors. Saat ini, Park Bo-young sedang syuting film Concrete Utopia (judul literal) bersama Park Seo-joon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement