Jumat 21 Apr 2017 15:04 WIB

Netizen Indonesia Hujani Instagram Jisoo dan Hyungsik

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Park Hyung-sik
Foto: EPA
Park Hyung-sik

REPUBLIKA.CO.ID,  DENPASAR -- Drama 'Strong Woman Do Bong Soon' baru saja berakhir masa penayangannya pada 15 April 2017 di saluran JTBC Korea. Seluruh pemain dan kru diberi hadiah berlibur ke Bali mulai 20 April 2017.

Dua pemeran utama pria yang menjadi perhatiaan saat ini adalah Hyungsik dan Ji Soo. Keduanya berangkat ke Bali, Kamis (20/4). Akun Instagram keduanya pun dihujani komentar dan sambutan dari penggemar Indonesia.

Hyungsik lewat akun resminya @phs1116 mengunggah sebuah foto satu pekan lalu. Fotonya tersebut ramai dengan histeria kedatangannya ke Bali dari netizen Indonesia. Mereka umumnya mengucapkan selamat datang, dan banyak juga yang menyisipi komentar lucu.

"Welcome to Indonesia. Enjoy your holiday. I hope you can have a good time in Bali," tulis akun @valentinaindica. "Takecare sayangkuu!! Hati hati yaaa (: Semoga suka sama Bali," tulis @ismipuspitasari.

"Beb kalo udh nyampe bali jangan lupa ngabarin aku ya, pake wifi aja dulu jgn ganti kartu," tulis @ohitsheilax.

Jisoo empat hari yang lalu juga mengunggah foto terakhir bersama lawan mainnya, aktris Park Bo Young. Akun resminya @actor_jisoo juga tak kalah ramainya dengan akun Hyungsik. "Kamu mau ke Bali kan mampir dulu dong ke rumah mertua," tulis @taehyxz.

"Jisoo oppa! Hati-hati di jalan ya sayangku, semoga kamu betah di Bali nanti dan ga mau pulang? Have fun there! and enjoy your holiday trip in Bali. Anyway, we are in the same country right now," tulis @punkiddo.

"TAKE CARE OPPA!!!! Bali is in Indonesia Country, Don't forget to upload video and picture using Indonesian Language, okayyy. Saranghae," tulis @intanlovato.

Serial 'Strong Woman Do Bong Soon' sukses membawa Hyungsik dan Bo Young menempati posisi teratas dalam daftar pasangan di layar kaca dengan chemistry terkuat. Selamat datang di Pulau Dewata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement