Jumat 28 Apr 2017 12:15 WIB

Park Bo Young Bandingkan Kecantikannya dengan Song Hye Kyo

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Park Bo Young
Foto: EPA
Park Bo Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Aktris Korea Selatan, Park Bo Young baru-baru ini membandingkan kecantikannya dengan Song Hye Kyo. Hal ini diungkapkannya setelah memperoleh pertanyaan ihwal kecantikan dan popularitasnya saat ini.

Menurut Park Bo Young, kecantikannya tak sebanding dengan yang dimiliki Song Hye Kyo. Di matanya, artis Descendant of The Sun itu sangat cantik saat dilihat secara langsung. “Aku pernah lihat dia sekali dan dia sangat cantik,” ujar pemeran drama Strong Woman Do Bong Soon ini, dilansir Soompi, Jumat (28/4).

Saat pertama kali bertemu, Park Bo Young melihat, wajah seniornya tersebut tidak memakai riasan sama sekali. Berbeda dengannya yang ketika itu menggunakan riasan penuh di wajahnya. Pada saat melihatnya, Park Bo Young sadar kecantikan Song Hye Kyo melebihinya.

“Setelah melihatnya, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus fokus pada akting saya. Itu sebabnya saya selalu bekerja sangat keras [sebagai aktris],” kata Park Bo Young.

Ini bukan pertama kalinya Park Bo Young menunjukkan kepribadiannya yang sederhana dan bersahaja. Sebelumnya, dia membuka diri tentang perundungan yang didapatkannya saat di sekolah menengah atas. Kemudian menceritakan bagaimana ia hampir berhenti berakting, berurusan dengan komentar jahat, dan merasa rendah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement