Jumat 06 Aug 2021 07:20 WIB

Quentin Tarantino Ingin Garap Ulang Film Rambo: First Blood

Quentin Tarantino menyebut, Adam Driver cocok jadi pemeran Rambo.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Quentin Tarantino mengaku tertarik menggarap film ulang Rambo First Blood.
Foto:

Lebih lanjut, Tarantino sudah membayangkan siapa saja aktor yang bakal dia ajak jika film First Blood benar-benar digarap. Ia menyebut Kurt Russell cocok berperan sebagai sheriff dan Adam Driver akan berperan sebagai Rambo.

"Setiap kali saya membacanya, dialognya sangat fantastis dalam novel David Morrell sehingga Anda akan membacanya dengan suara keras. Saya ingin membuat film yang lebih bagus dari yang sudah ada," jelas Tarantino.

Meski begitu, tidak jelas kapan Tarantino akan mewujudkan impiannya untuk membuat film Rambo. Apalagi sutradara berusia 57 tahun itu sering mengumbar niatnya untuk pensiun setelah film kesepuluhnya.

Secara teknis, Tarantino telah membuat 10 film, tetapi dia memilih untuk menghitung kedua film Kill Bill menjadi satu. Artinya, masih ada satu lagi proyek yang tersisa sebelum ia pensiun.

Jika diasumsikan Tarantino akan membuat satu film lagi sebelum pensiun, belum bisa dipastikan juga dia akan menggarap Rambo. Sebab, dia pun tengah mempertimbangkan untuk melakukan reboot film pertamanya, Reservoir Dogs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement