Rabu 12 Apr 2023 16:15 WIB

Penulis A Quiet Place Buat Film 65, Sci-Fi yang Dibintangi Adam Driver

Film 65 tayang mulai hari ini di bioskop.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film 65 yang dibintangi oleh Adam Driver dan Ariana Greenblatt.
Foto: Dok: Sony Pictures
Adegan dalam film 65 yang dibintangi oleh Adam Driver dan Ariana Greenblatt.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan A Quiet Place, Scott Beck dan Bryan Woods kembali hadir dengan karya terbarunya, yaitu 65. Tidak hanya sebagai penulis, mereka juga berperan sebagai sutradara dan produser.

65 merupakan film bergenre petualangan, drama, dan fiksi ilmiah (science-fiction) yang dibintangi aktor yang pernah mendapat nominasi Oscar, Adam Driver. Ariana Greenblatt dan Chloe Coleman juga turut main.

Baca Juga

Film ini menceritakan pilot Mills (Adam Driver) yang berasal dari planet tidak diketahui terdampar di Bumi setelah mengalami kecelakaan dahsyat pada 65 juta tahun lalu. Mills dan penumpang yang selamat, Koa (Ariana Greenblatt), harus bertahan di tengah kondisi Bumi yang dipenuhi oleh makhluk prasejarah.

Mereka juga berjuang mencari cara untuk kembali ke planet asal. Scott Beck mengatakan horor, ketegangan, aksi, dan petualangan merupakan area terbaiknya dalam menulis dan membuat film.

"Kami sangat menyukai saat menggabungkan genre dengan karakter yang dibuat," kata Beck.

Beck menyebut dirinya ada keinginan kuat untuk menulis film dinosaurus dan impiannya akhirnya terwujud melalui film 65. "Diri kami yang berusia 12 tahun selalu ingin menulis film dinosaurus. Emosi manusia sejati diperlihatkan pada seluruh adegan di film," ujar dia.

Beck dan Woods sebelumnya sukses sebagai penulis A Quiet Place yang memukau penonton pada 2018. Untuk pertama kali, mereka memimpin proyek film 65, termasuk memproduseri bersama Sam Raimi, Deborah Liebling, dan Zainab Azizi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement