Rabu 04 Aug 2021 18:30 WIB

Rumah Tepi Pantai John Travolta Terjual Rp 57 M

Rumah tepi pantai dibeli John Travolta bersama istrinya pada 2017.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
John Travolta. Rumah tempat meninggalnya istri John Travolta dijual seharga empat juta dolar AS.
Foto:

Sementara itu penjualan properti di Florida, turut melengkapi rumor bahwa Travolta telah mencapai momen akhir dalam pengabdiannya selama 45 tahun pada Scientology.

Sebelumnya, dalam sebuah postingan media sosial pada 13 Juli 2020, Travolta mengumumkan kematian istrinya dan secara terbuka memuji tim medisnya, dengan menulis: “Saya dan keluarga saya akan selamanya berterima kasih kepada dokter dan perawatnya di MD Anderson Cancer Center, semua pusat medis yang telah membantu,” kata dia.

Ajaran Scientology telah mengkritik penggunaan pengobatan modern, dengan pendiri organisasi, L. Ron Hubbard, sangat menentang kemoterapi dan radiasi, dalam bukunya All About Radiation. Namun, Gereja Scientology telah berhenti mempromosikan buku tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Perwakilan Travolta belum menanggapi permintaan komentar terkait kabar ini. Diektahui, pemain Grease itu saat ini memiliki rumah di Calabasas, California dengan enam kamar tidur senilai 2,65 juta dolar AS atau Rp 37,9 miliar, yang dia beli dengan Preston pada 2019.

Clearwater telah menjadi kompleks bagi selebritas dan tokoh penganut Scientology, termasuk Tom Cruise, yang tinggal di penthouse di pusat kota. Kirstie Alley juga memiliki rumah di kompleks tepi laut di kawasan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement