Kamis 08 Jul 2021 06:28 WIB

Rumah Rihanna di LA Kedatangan Penyusup

Ini bukan pertama kalinya rumah Rihanna kedatangan penyusup.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Rihanna
Foto: EPA
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kediaman diva pop, Rihanna, di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), dilaporkan dimasuki seorang penyusup pada pekan lalu. Atas kejadian itu, polisi setempat sampai datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan.

TMZ melaporkan, petugas dipanggil ke rumah pelantun lagu "Umbrella" tersebut, setelah tim keamanan memberi tahu polisi tentang adanya seorang pria yang melompati tembok pembatas rumah.

Pria itu diperkirakan telah melarikan diri ketika polisi tiba, dan insiden itu sedang dalam penyelidikan lanjutan. Sementara Rihanna, dilaporkan sedang tidak ada di tempat saat penyusup datang.

"Rihanna saat ini sedang menyewakan rumah tersebut, sehingga dia tidak ada di sana pada saat kejadian," kata seorang sumber seperti dilansir di NME, Kamis (8/7).

Ini bukan kali pertama rumah Rihanna didatangi penyusup. Pada 2018, seorang penguntit bernama Eduardo Leon mencoba bermalam dan melakukan tindakan kriminal di kediaman Rihanna. Leon berhasil diamankan polisi.

Leon kemudian mengaku bersalah karena telah menguntit, melakukan vandalisme, dan tidak kooperatif saat penangkapan oleh polisi. Kala itu, dia diyakini telah menghabiskan 12 jam di rumah Rihanna, sebelum salah satu asisten memergokinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement