Selasa 06 Jul 2021 12:27 WIB

Sejak Punya Anak, Ed Sheeran Ubah Jam Kerja

Waktu istirahat malam Ed Sheeran kini lebih teratur sejak punya anak.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan, mengaku hidupnya lebih terstruktur sejak punya anak.
Foto:

Sementara beberapa produser bekerja gila-gilaan selama berjam-jam, Sheeran mengatakan bahwa ia tak ingin seperti itu lagi. Kepada mereka, Sheeran menyebut bahwa dia akan mulai bekerja pukul 09.00 dan kalau produser tidak muncul sebelum pukul 10.00, maka artinya dia libur hari itu.

“Saya ingin hadir bagi anak saya, maka setelah enam bulan (menjadi ayah), saya ingin mendapatkan waktu yang terstruktur. Itu benar-benar sehat,” kata Sheeran.

Sebagian besar hidupnya sekarang memang berputar di gadis kecilnya. Namun, Sheeran mengakui bahwa dia tidak ingin membuat album tentang menjadi seorang ayah, karena masih banyak yang bisa dijelajahi dari masa lalunya yang penuh suka dan duka. "Saya telah melakukan begitu banyak hal. Saya menikah, saya kehilangan teman baik, dan ikatan dengan ayah saya," ujar Sheeran merenungkan inspirasi di balik materi baru dari albumnya.

Peristiwa itu menjadi pengalaman emosional,yang coba Sheeran tangkap selama ini. Itu seperti bagian buku harian tentang bagaimana perasaannya saat itu. Sheeran merasa senang telah berhasil melewati pengalaman “gelap”.

Sheeran, yang menggunakan lagu sebagai terapi, menjelaskan bahwa setelah kesuksesan dengan proyek 2017-nya Divide, dia khawatir kariernya sudah mencapai puncaknya.

“Saya pikir, bagi saya, itu tumbuh dan berpikir masa muda saya sudah berakhir. Divide adalah album dan tur terbesar. Saya tidak pergi ke terapi. Terapi saya adalah menulis lagu yang sekarang dapat saya bagikan kepada dunia,” kata Sheeran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement