Jumat 02 Jul 2021 09:00 WIB

Benedict Cumberbatch Bintangi Film Dungeons & Dragons

Dungeons & Dragons diadaptasi dari gim fantasi bertajuk sama.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Benedict Cumberbatch bergabung dengan Chris Pine, Michelle Rodriguez, dan Rege-Jean Page dalam film Dungeons & Dragons.
Foto:

Bagi Cumberbatch, adaptasi fantasi bukan sesuatu yang asing. Pria 44 tahun asal Inggris itu punya pengalaman menyulih suara tokoh Smaug dan Sauron dalam trilogi The Hobbit. Dia pun memerankan Doctor Strange di semesta Marvel.

Selain Cumberbatch, awal tahun ini aktor Hugh Grant dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk memainkan tokoh antagonis. Namun, karakter Grant masih dirahasiakan dalam film yang skenarionya ditulis oleh Jonathan Goldstein dan disutradarai John Francis Daley itu.

Kepemilikan gim Dungeons & Dragons sekarang ada pada Hasbro. Permainan perang taktis yang ini dirancang oleh Gary Gygax dan Dave Arneson pertama kali diterbitkan oleh Tactical Studies Rules, Inc.

Sebelum sinema mendatang, gim sudah pernah diadaptasi ke layar lebar pada 2000. Film terdahulu menampilkan deretan bintang seperti Marlon Wayans, Zoe McLellan, dan Jeremy Irons, namun gagal secara komersial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement