Jumat 02 Jul 2021 08:00 WIB

Judika: Dnanda Punya Suara Seperti Once dan Chrisye

Judika mengorbitkan solois Dnanda lewat lagu Tak Sekedar Cinta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Dnanda menceritakan proses kreatif produksi lagu barunya pada konferensi pers virtual, Rabu (30/6).
Foto:

Kerja sama Sony Music dengan Dua Anak Deo terjalin sejak tahun lalu. Setelah proses diskusi dan pencarian talenta baru di tengah pandemi, diputuskan Dnanda sebagai musisi yang perdama diusung, sekaligus menjadi penanda peluncuran joint venture kedua pihak.

"Dua Anak Deo bukan sublabel dari Sony Music, melainkan perusahaan milik Judika dan Duma yang fokus sebagai label musik dan menciptakan konten. Dua Anak Deo mencari bibit baru dan Judika ada di peran produser, dibicarakan dengan Sony Music, dan jika cocok akan rilis bersama," ujar Munna.

Head of A&R Sony Music Entertainment Indonesia Andrey Noorman menyampaikan pula kebanggaan berkolaborasi dengan Dua Anak Deo Management. Menurutnya, itu sejalan dengan komitmen Sony Music mencari talenta terbaik.

Menurut Andrey, pendekatan untuk menemukan bakat baru kini berubah, seiring bergesernya banyak hal dalam industri musik. Kata kunci yang pas di masa sekarang adalah kolaborasi, sehingga itu yang digencarkan.

"Proses pemilihannya berdasarkan intuisi Judika, kami yakin dengan pengalaman berkaryanya di industri musik dan berbagai penghargaan yang didapat. Meyakinkan kita talenta yang direkrut bukan ingin top sesaat, tapi punya komitmen, integritas, ingin jadi penyanyi sesungguhnya," tutur Andrey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement