Jumat 13 Jan 2023 19:43 WIB

Judika Berencana Gelar Konser Tunggal Keliling Asia

Judika mengatakan, sebenarnya sudah lama merencanakan konser tunggal berskala besar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Judika berencana menggelar konser tunggal keliling Asia. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Galih Pradipta
Judika berencana menggelar konser tunggal keliling Asia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Judika berencana menggelar konser tunggal dan tur Asia pada akhir 2023 atau awal 2024. Dia dan tim saat ini masih terus mematangkan rencana tersebut.

Nantinya setelah konser di Jakarta, Judika akan melanjutkannya ke negara-negara di Asia, bahkan dunia. “Konsep itu belum matang. Mudah-mudahan akhir tahun atau awal 2024 bisa terlaksana,” ujar penyanyi kelahiran 31 Agustus 1978 itu saat ditemui di Pullman Hotel Jakarta Central Park, Kamis (13/1/2023).

Baca Juga

Judika mengatakan, sebenarnya sudah lama merencanakan konser tunggal berskala besar dan tur Asia. Namun, rencana itu terus ditunda karena konsep yang belum sesuai keinginannya. 

“Karena aku maunya yang spesial. Kalau enggak (spesial), aku enggak mau konser,” kata dia.

Judika mengatakan, dirinya merupakan penyanyi banyak genre. Karena itu, dia ingin semua genre masuk dalam konsernya. Misalnya saja, dia ingin bagaimana duet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Menjelang konser tersebut, Judika hendak mengeluarkan album baru. Ada banyak single yang rilis sebelum peluncuran album itu. Dia berencana duet dengan penyanyi Indonesia dan luar negeri di album barunya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement