Rabu 30 Jun 2021 01:59 WIB

Nathalie Emmanuel Serukan Spin Off Fast and Furious

Nathalie Emmanuel ingin ada spin off yang diisi oleh para pemeran perempuan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Dwi Murdaningsih
Aktris Fast and Furious 9 Nathalie Emmanuel mengaku belum punya SIM.
Foto: EPA
Aktris Fast and Furious 9 Nathalie Emmanuel mengaku belum punya SIM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang film waralaba Fast and Furious, yaitu Fast 9, Nathalie Emmanuel menyerukan sebuah film spin-off yang diisi oleh para pemeran perempuan. Dia menyebut hal tersebut saat ditanya mengenai kemungkinan terlibat dalam sekuel berikutnya. 

Dilaporkan laman Metro, Selasa (29/6), dia meminta sesama bintang Fast 9, Jordana Brewster (Mia Toretto) dan Michelle Rodriguez (Letty Ortiz) untuk terlibat. "Saya pikir akan sangat ikonik untuk memiliki semua wanita dari film Fast and Furious, dulu dan sampai hari ini. Saya pikir semua orang yang terlibat harus kembali, itu akan sangat keren,” kata Emmanuel. 

Baca Juga

Di setiap film waralaba Fast and Furious, selalu diwarnai dengan kehadiran perempuan. Karakter-karakter perempuan yang hadir selalu benar-benar berani dan memiliki suara unik mereka sendiri. Akan tetapi dengan setiap film, suara wanita terasa tumbuh dan berkembang.

 

"Jelas semua orang sibuk dan melakukan apa yang mereka lakukan, jadi siapa tahu, tapi saya akan menyukainya,” kata dia. 

Spin off itu diberi judul yang sangat jelas, yaitu Fast and Furious Females Face Off. Selain itu,  Emmanuel menjelaskan apa yang paling ingin dia lihat dari film-film mendatang.

"Saya ingin melakukan adegan apa pun dengan Helen dan Charlize, adegan apa pun dengan orang-orang itu karena mereka luar biasa. Saya penggemar berat!,” kata dia. 

Sutradara Justin Lin pun memberikan pendapatnya. Vin Diesel, salah satu aktor Fast and Furious sebelumnya mengumumkan waralaba ini akan memiliki dua film lagi sebelum kisah Fast and Furious secara resmi ditutup. Dengan film-film tersebut berpotensi dirilis masing-masing pada 2023 dan 2024.

Lin mengatakan, pada Fast and Furious 10 akan diwarnai oleh banyak bintang film. Lin pun sudah bekerja keras untuk itu. “Kami telah mengerjakan 10 selama setahun terakhir, jadi saya memiliki banyak hal untuk dibagikan dan saya menahannya,” kata dia. 

Dia mengatakan salah satu hal yang diinginkan untuk lakukan adalah membuat film di tujuh benua, yang menurut dia cukup spektakuler. Hal itu sebagai penghormatan kepada dunia yang mengadopsi kisah ini sebagai milik mereka.

'Saya pikir Anda akan sangat terkejut ketika Anda melihat Fast 10. Mungkin bukan karena tempat tertentu yang kita kunjungi, tetapi ada sesuatu yang istimewa yang datang yang sangat saya sukai. Saya tidak bisa memberitahu Anda, tapi saya berharap bisa,” ujar dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement