Jumat 03 Nov 2017 06:31 WIB

Tyrese Gibson Ancam tak Lanjutkan Peran di Fast 9

Rep: Fira Nursyabani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tyrese Gibson
Foto: EPA/PAUL BUCK
Tyrese Gibson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Tyrese Gibson telah mengeluarkan ancaman untuk tidak melanjutkan perannya dalam film Fast 9. Bukan tanpa sebab, ia mengaku tidak akan kembali bermain dalam film tersebut jika Dwayne Johnson masih dilibatkan.

Perseteruan kedua aktor itu telah mencapai puncaknya, setelah Gibson membuat sebuah video yang diposkannya ke akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/11) lalu. "Saya minta maaf untuk mengumumkan, jika [Dwayne] masih berada di Fast 9, tidak akan ada lagi Roman [Pearce]," katanya, menyinggung karakter yang telah diperankannya sejak film 2 Fast 2 Furious pada 2003.

Bulan lalu, Gibson telah menyalahkan Johnson atas penundaan tanggal rilis Fast 9. Penundaan itu disebabkan oleh adanya rencana spin-off yang melibatkan karakter yang diperankan oleh Johnson dan Jason Statham.

Ini bukan pertama kalinya Johnson terlibat perseteruan dengan bintang Fast & Furious. Menjelang film kedelapan dari franchise tersebut, aktor yang dikenal dengan sebutan "The Rock" itu diisukan telah bersitegang dengan Vin Diesel.

Dilansir dari The Independent, spin-off dalam Fast 9 yang menurut Gibson pada awalnya hanya akan difokuskan pada karakter Pearce dan Tej yang dimainkan Chris 'Ludacris' Bridges, akan dirilis pada Juli 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement