Jumat 06 Apr 2018 14:11 WIB

Dwayne Johnson Ragu Kembali Berperan dalam Fast 9

Mereka memang memiliki perbedaan sikap dan jalan pandang dalam melakukan peran.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Dwayne Johnson
Foto: Independent
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dwayne "The Rock" Johnson menyatakan jika perseteruannya dengan Vin Diesel bukan sebuah rekaan. Mereka memang memiliki perbedaan sikap dan jalan pandang dalam melakukan peran di waralaba Fast and Furious.

"Itu benar. Kami tidak ada adegan bersama," katanya tentang syuting film The Fast and the Furious bersama Diesel, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (6/4).

Pemeran Luke Hobbs mengaku pada Rolling Stone jika menyadari, perseteruan itu bisa jadi kembali membesar. Sebab itu, dia mencoba mempertimbangkan keterlibatan pada film kesembilan dari waralaba balapan mobil tersebut.

"Dan apa yang saya sadari adalah bahwa kami memiliki fundamental perbedaan dalam filosofi tentang bagaimana kita mendekati pembuatan film dan berkolaborasi. Butuh beberapa waktu, tetapi saya bersyukur untuk kejelasan itu. Apakah kita bekerja sama lagi atau tidak," kata pria berusia 45 tahun itu.

The Rock pun menyatakan tidak begitu yakin untuk beradu peran dengan Diesel. Saat ini, dia lebih fokus untuk berperan dalam spin-off Fast and Furious yang menceritakan kisah hidupnya.

Cerita Spin-off tersebut juga akan berpusatpada cerita karakter yang diperankan Jason Statham, Deckard Shaw. Dengan keputusan penggarapan spin-off tentu saja pembuatan Fast 9 akan mundur secara otomatis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement