Senin 28 Jun 2021 15:20 WIB

Ed Sheeran-Lewis Capaldi Bikin Lagu Bareng, Kapan Rilis?

Ed Sheeran menyebut, lagu yang ditulisnya dengan Lewis Capaldi bukan untuknya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ed Sheeran berteman dekat dengan Lewis Capaldi.
Foto:

Kedua penyanyi kondang itu mulai saling berinteraksi dan membuat lagu bersama saat setelah Lewis menjadi artis pendukung di beberapa acara Ed di Ed’s Divide Tour. Mereka bertukar cerita dan mengobrol panjang melalui telepon tentang kehidupan sewaktu karantina wilayah akibat pandemi.  

"Saya bertemu dengannya di pertunjukan-pertunjukan itu, dia datang dan membuka diri untuk saya. Dia sangat mengingatkan saya pada diri saya di album pertama saya. Saya tahu seberapa besar tekanan yang dia berikan pada sendiri dan label yang diberikan kepada saya, dan semua orang di dalamnya. dunia di album keduanya,” kata Sheeran.

photo
Penyanyi asal Inggris Lewis Capaldi menang banyak di BRIT Awards 2020. - (EPA)

 

Capaldi masih ingat, Sheeran pernah menasihatinya bahwa ketenaran jangan sampai mengubah dirinya. Akan tetapi, ketenaran akan membuat orang lain di sekitarnya berubah.

"Yang menarik tentang Ed, dia seperti, 'Ingat ketenaran tidak mengubah Anda, itu mengubah orang lain di sekitar Anda.' Itu cukup berat tetapi juga itu poin yang bagus, saya tidak merasa berbeda atau apa pun. Dia hebat, saya dan Ed tetap berhubungan dan dia baik-baik saja," kata pria berusia 24 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement