Ahad 27 Jun 2021 20:41 WIB

Adele Beli Rumah Nicole Richie di Beverly Hills

Adele beli rumah Nicole Richie seharga Rp 145 miliar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Adele beli rumah Nicole Richie seharga Rp 145 miliar.
Foto: EPA
Adele beli rumah Nicole Richie seharga Rp 145 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Inggris Adele dilaporkan telah membeli rumah tetangganya di Beverly hills. Adele membelinya dengan harga fantastis yakni 7,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 145 miliar.

Rumah yang dibeli Adele adalah milik Nicole Richie, yang tahun lalu merilis album rap debut bertajuk "Nikki Fre$h" dengan suaminya Joel Madden. Pasangan itu membeli properti mewah seluas 5.500 kaki persegi dengan kolam renang dan lapangan basket seharga 4,8 juta poundsterling pada tahun 2015.

Baca Juga

Di antara perubahan glamor yang dibuat oleh pasangan itu adalah kandang ayam berwarna abu-abu yang dipesan lebih dahulu dan dibangun Nicole agar sesuai dengan rumahnya.

"Versi miniatur rumah saya sendiri dalam hal warna dan gaya," katanya kepada Architectural Digest dalam sebuah tur pada tahun 2017, seperti dilansir dari Standard, Ahad (27/6).

Dengan membeli rumah ini, Adele diperkirakan memiliki rumah ketiga Beverly Hills. Di mana dia membayar 7,7 juta pounsterling untuk rumah yang terletak di seberang jalan mantan suaminya, Simon Konecki.

Kawasan eksklusif di Los Angeles itu memang banyak dihuni oleh para bintang. Cameron Diaz, Jennifer Lawrence, Nicole Kidman dan Keith Urban di antara para bintang yang memiliki rumah disana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement