Senin 21 Jun 2021 19:05 WIB

Penampilan Brendan Fraser Berubah, Demi Film Baru?

Brendan Fraser akan tampil dalam film The Whale.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Nama Brendan Fraser melejit lewat The Mummy.
Foto:

Tokoh Charlie mencoba memperbaiki hubungan dengan putrinya yang berusia 17 tahun setelah kesalahan yang dia buat. Charlie sempat meninggalkan keluarganya untuk bersama seorang laki-laki, tapi kemudian sosok itu meninggal dunia, sehingga Charlie sedih dan mengidap gangguan makan kompulsif.

Rupanya, sang aktor harus menyiapkan dirinya untuk film terbaru itu sehingga menambah berat badan. Setelah kemunculannya di acara tersebut, para penggemar dengan cepat mengomentari bagaimana mereka merindukan melihat kehadiran sosok idola itu di layar.

Dalam wawancara terdahulu, Fraser mengaku penambahan berat badannya terjadi selepas menjalani serangkaian operasi. Itu pula yang membuat kariernya di industri film Hollywood tersendat.

Tubuh Fraser merana akibat tuntutan peran yang membuatnya harus menguras tenaga secara ekstrem. Apalagi, dia tidak menggunakan pemeran pengganti.

Dikutip dari The Strait Times, Fraser bolak-balik masuk rumah sakit untuk menjalani operasi selama tujuh tahun. Aktor berusia 52 tahun  pernah operasi penggantian sebagian tempurung lutut, perbaikan pita suara, dan lumbar laminectomy, tindakan pembuangan lamina pada tulang belakang, yang berujung pada kenaikan bobotnya.

"Sebagai remaja 90-an, Brendan Fraser adalah titik lemah saya yang serius. Saya harap dia sehat dan bahagia," kata salah seorang penggemar di media sosial. Yang lain berkomentar, "Jatuh cinta padanya di The Mummy, dan aku akan selalu mencintainya".

Fraser dikenal karena film-film 1990-an, seperti George of the Jungle (1997) dan The Mummy (1999). Beberapa tahun terakhir, dia muncul di The Affair, Trust, dan Doom Patrol, dikutip dari laman The Sun, Senin (21/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement