Senin 07 Jun 2021 16:11 WIB

The Conjuring 3 Rajai Box Office

The Conjuring 3 ungguli A Quiet Place di box office.

Rep: Umi Nur Fadhilah/Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It.
Foto:

Dilansir laman EW pada Senin (7/6), angsuran ketiga dari film terakhir diberi lampu hijau untuk rilis pada 31 Maret 2023. Jeff Nichols akan mengambil alih penulisan penyutradaraan dari John Krasinski.

The Devil Made Me Do It adalah film ketiga Conjuring dan film ketujuh dalam waralaba, yang juga mencakup film spin-off Annabelle dan The Nun. Dalam angsuran terbaru ini, Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren, penyelidik paranormal. Mereka berdua harus menangani kasus pembunuhan kejam yang dipengaruhi kekuatan iblis.

Pendapatan Conjuring 3 juga mengalahkan pembukaan film Annabelle terakhir, yang memulai debutnya dengan 20 juta dolar AS pada musim panas 2019. Meskipun dua film Conjuring sebelumnya menghasilkan lebih dari 40 juta dolar AS.

Presiden distribusi domestik Warner, Jeff Goldstein, memuji sutradara Conjuring 3 Michael Chaves, pencipta waralaba James Wan, dan produser Peter Safran karena telah menghidupkan kembali dunia film yang terpukul karena pandemi. Menurutnya, pendapatan Conjuring 3 menjadi penanda bahwa pemulihan box office semakin kuat.

“Dengan semakin banyak film yang kembali ke layar lebar dan kapasitas bioskop yang terus meningkat, pasar meningkat dan itu berarti box office menjadi kompetitif lagi. Tentu hal ini merupakan pertanda bagus,” kata Goldstein seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter, Senin (7/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement