Ahad 06 Jun 2021 19:58 WIB

5 Film yang Cocok Diperankan Vera Farmiga dan Patrick Wilson

Vera Farmiga dan Patrick Wilson dinilai memiliki chemistry kuat.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Patrick Wilson dan Vera Farmiga (kanan) dalam The Conjuring.
Foto: dok New Line Cinema
Patrick Wilson dan Vera Farmiga (kanan) dalam The Conjuring.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- enggemar jagat film horor The Conjuring pasti tak asing dengan sang pemeran utama, Vera Farmiga dan Patrick Wilson. Kedua aktor dan aktris ini memiliki chemistry tersendiri saat beradu peran memerankan pasangan Lorraine dan Ed Warren.

Sejak The Conjuring yang dirilis pada 2013 sampai film terbaru mereka The Conjuring: The Devil Made Me Do It, keduanya menghasilkan banyak kesuksesan. Kemungkinan kedua aktor dan aktris ini tak berhenti sampai di jagat ini saja.

Berikut beberapa peran yang sekiranya pantas dimainkan oleh kedua aktor ini, seperti dilansir di laman Vanity Fair, Ahad (6/6):

1. Personal Items

Penyanyi dan aktor pop terkenal Lila "L.J." Jepps (Farmiga) dan bintang film himbo dengan hati emas Cal Cambridge (Wilson) dulu berkencan. Pada awal 2000-an, mereka adalah pasangan tabloid terpanas di dunia. 

Mereka membuat dua film bersama drama komedi dan Cal muncul di salah satu video musik LJ (untuk lagu "LJ on the L Train"). Pada tahun-tahun berikutnya, mereka berpisah, memiliki keluarga sendiri, dan mengalami pasang surut karier ajaib mereka.

Sekarang di usia akhir 40-an dan jelas lajang, L.J. dan Cal telah menemukan diri mereka saling merindukan. Entah mereka selalu ditakdirkan untuk bersama, atau mereka hanya merasa nostalgia. 

Mereka saling melemparkan kewaspadaan, tapi mereka bersatu kembali. Saat mereka bepergian ke Key West, paparazi mengintai di belakang mereka untuk melihat apakah mereka masih menyimpan perasaan satu sama lain. Nisha Ganatra adalah sutradara yang cocok dan mampu mengarahkan komedi romantis yang gemerlap, jenaka, dan melankolis tentang orang-orang nyata di balik persona seperti film ini. 

2. The Leak

Ketika pandemi Covid-19 merebak, berbagai spekulasi dan teori di internet pun muncul yang mengatakan itu bukan kejadian alami. Banyak orang bertanya-tanya apakah virus pandemi entah bagaimana lolos dari lab virologi rahasia dengan keamanan tinggi yang terletak di pegunungan di luar Denver, Colorado, AS?

Dr Dana Drake (Farmiga) sedang dalam kasus untuk menemukan kebenaran, dibantu oleh sheriff lokal, Nate Nixon (Wilson), yang memiliki skor pribadi untuk diselesaikan setelah penyakit itu melanda setengah dari kota kecilnya. Saat mereka melawan birokrat yang suka ikut campur dan semakin dekat dengan jawaban, Dana dan Nate menyadari bahwa bukan hanya biologi yang mereka hadapi, melainkan ada beberapa chemistry di sana juga. The Leak adalah romansa misteri kemunduran dengan resonansi yang jelas modern.

3. Deb

Callie Kent (Farmiga) berada di puncak dunia. Buku self-help ketiganya, You Can Get There From Here, adalah buku yang menjadi buku terlaris. 

Dia pindah ke town house Brooklyn Heights bersama dengan putrinya, Izzy. Izzy pun masuk ke sekolah swasta yang paling elite di kota.

Tapi tiba-tiba semuanya hancur ketika sebuah foto lama dari masa muda Callie muncul kembali. Ada Callie remaja sebagai ratu debutan di acara tahunan Omaha yang memiliki ikatan kuat dengan beberapa orang terburuk di Amerika.

Apakah Callie tahu bahwa dia berpartisipasi dalam ritual dengan konteks sejarah yang mengerikan, atau apakah dia hanya anak polos yang tidak tahu apa-apa? Sementara Callie berjuang untuk memenangkan kembali rasa hormat Izzy, seorang anggota kongres Nebraska yang konservatif, Lyle Standish (Wilson), mulai berbicara atas namanya.

4. 17 Years

Sesuatu di bawah bumi sedang bergejolak. Setelah dormansi yang lama, jutaan serangga bersiap untuk melepaskan diri ke dunia dan memulai periode kawin mereka yang singkat.

Ini adalah peristiwa yang telah diprediksi berdasarkan fakta aneh dari sains yang diketahui. Hanya saja, tanah telah diracuni oleh zat beracun dan radioaktif. Sehingga kali ini, mereka kembali salah.

Cryptozoologists pemberani, Cara Sandpiper (Farmiga) dan Dylan Robicheaux (Wilson), adalah satu-satunya yang membunyikan bel alarm tentang datangnya berkumpulnya serangga ini. Mereka memohon kepada Presiden AS untuk melakukan sesuatu sebelum jutaan orang Amerika menjadi korban gerombolan serangga pembunuh.

5. Get Your Kinks Out!

Yang ingin dilakukan Keith Sassman (Wilson) pada Juni ini adalah bersenang-senang di parade. Sudah satu tahun isolasi sosial yang panjang, dan dia ingin sekali ikut pawai, menari mengikuti lagu diva favoritnyewa, dan mungkin bertemu pria tampan untuk kencan awal musim panas.

Tapi orang lokal bernama Tanya Tumble (Farmiga) memiliki pemikiran yang berbeda di bulan Juni. Dia pikir parade sudah terlalu mencolok, terlalu tidak ramah anak. Tanya mengadu dirinya dalam 'perang' melawan Keith dan orang lain seperti dia yang ingin mengekspresikan diri mereka semaksimal mungkin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement