Kamis 13 May 2021 15:30 WIB

Alami Serangan Panik, Grimes Dilarikan ke RS

Grimes sebut dirinya akan mulai terapi setelah alami serangan panik.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Grimes sebut dirinya akan mulai terapi setelah alami serangan panik.
Foto: Wikimedia
Grimes sebut dirinya akan mulai terapi setelah alami serangan panik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Kanada Grimes harus dilarikan ke rumah sakit setelah menderita serangan panik pada Selasa (11/5). Kabar itu di konfirmasi oleh Grimes melalui laman Instagramnya.

Dalam unggahannya, ia membagikan foto bersama Miley Cyrus saat berada di belakang panggung Saturday Night Live untuk episode 8 Mei. Miley tampil untuk bernyanyi, sementara Grimes menjadi cameo sebagai Putri Peach dalam sketsa bertema Nintendo.

Baca Juga

"Lupa memposting ini, karena entah bagaimana, kemarin saya mengalami serangan panik dan harus ke rumah sakit. Itu cukup menakutkan dan aku pikir sekarang saat yang tepat untuk memulai terapi," kata Grimes seperti dilansir dari laman E Online, Kamis (13/5).

"Tapi tetap saja, penampilan @mileycyrus adalah live yang bagus dan keren," puji Grimes.

 

Dalam episode SNL tersebut, Elon Musk juga tampil sebagai host. Grimes juga memberikan pujian kepada pasangannya tersebut.

Grimes sebelumnya pernah terbuka tentang perjuangan kesehatan mentalnya. Selama wawancara tahun 2012 dengan majalah Dazed, musisi itu mengaku pernah mengalami gangguan kecemasan sosial.

"Sebelum saya membuat musik, saya mengalami gangguan kecemasan sosial yang sangat parah, saya mengalami serangan panik sepanjang waktu. Saya benar-benar bukan orang yang bahagia. Sejak saya mulai membuat musik, ini pertama kalinya dalam hidupku aku menjadi orang yang bahagia," kata Grimes kala itu.

Pasangan Elon dan Grimes menyambut putra pertama mereka yang dinamai "X Æ A-Xii" pada Mei 2020. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement