Selasa 05 May 2020 18:10 WIB

Ditanya Nama Bayinya, Elon Musk: X Æ A-12

Elon Musk tengah berbahagia dengan kelahiran buah hatinya.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Reiny Dwinanda
Pemilik SpaceX dan perusahaan mobil listrik Tesla, Elon Musk, dikaruniai seorang putra pada awal pekan ini.
Foto: space.com
Pemilik SpaceX dan perusahaan mobil listrik Tesla, Elon Musk, dikaruniai seorang putra pada awal pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Space X Elon Musk dan musisi Grimes tengah berbahagia dengan kelahiran buah hatinya. Yang menarik, Musk memberikan nama yang tidak biasa bagi putranya tersebut.

Pengusaha miliarder itu membagikan kabar bahagia itu dalam sebuah percakapan di Twitter. Ia memposting foto dirinya tengah menggendong bayi laki-laki seraya menuliskan bahwa keadaan ibu dan anaknya dalam keadaan sehat.

Baca Juga

"Mom dan bayi, keduanya sehat," kata Musk dilansir Sky News, Selasa (5/5).

Warnaget pun sontak memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut. Seorang warganet kemudian bertanya siapa nama anak tersebut dan jawaban Musk sangat mengejutkan.

"X Æ A-12 Musk," kata Musk.

Musk dan Grimes telah menjalin hubungan selama lebih dari dua tahun dan mulai terlihat di mata publik pada perhelatan Met Gala 2018.  Semasa kehamilan, Grimes sempat mengungkap kekhawatirannya akan kondisi kesehatan janinnya karena dirinya menderita beberapa penyakit komplikasi. Perempuan berusia 32 tahun itu bersyukur kini bayinya lahir dengan sehat.

Musk yang lahir di Afrika Selatan adalah salah satu pria terkaya di dunia. Dari pernikahan pertamanya dengan penulis Kanada Justine Wilson, Musk dikaruniai lima orang anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement