Senin 14 Aug 2023 11:47 WIB

Grimes: Pertarungan Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan Berjalan Lancar

Mantan pasangan Musk, Grimes, sebetulnya lebih suka pertarungan itu batal.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Grimes, pasangan dari Elon Musk mengaku lebih suka jika pertandingan Musk vs Mark Zuckerberg tidak terjadi.
Foto: EPA
Grimes, pasangan dari Elon Musk mengaku lebih suka jika pertandingan Musk vs Mark Zuckerberg tidak terjadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Grimes meyakini pertarungan kandang antara pemilik Twitter/X Elon Musk dan bos Meta Mark Zuckerberg akan terus berlanjut. Namun, dia mengakui akan lebih suka jika tidak terjadi.

Penyanyi berusia 35 tahun itu memiliki putra berusia dua tahun dan putri berusia tujuh bulan yang dijuluki X dan Y bersama Musk. Dia mengatakan pertarungan itu akan menjadi duel sangat baik yang disorot publik, tetapi takut akan berdampak pada fisik Musk.

Baca Juga

"Saya memang suka pertandingan gladiator. Tapi menonton ayah dari anak-anak saya dalam pertarungan fisik tidak menyenangkan. Walaupun saya yakin itu tidak akan menyebabkan kerusakan otaknya, dan pertandingan akan berjalan lancar," kata Grimes, dilansir AceShowbiz, Senin (14/8/2023).

Pelantun "Genesis" itu tidak yakin siapa di antara Musk dan Zuckerberg yang akan keluar sebagai pemenang. "Musk sangat kuat, tapi Zuck sepertinya sudah banyak berlatih," ujarnya.

Bos X mengumumkan undangan pertandingan ke saingan teknologinya untuk pertarungan kandang pada awal musim panas. Menanggapi ini, Zuckerberg mendesak Musk untuk berlatih jika dia memang serius mengajak bertarung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement