Kamis 06 May 2021 20:12 WIB

Suami Aktris Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Suami Joanna Alexandra sempat terpapar virus corona namun telah dinyatakan negatif.

Aktris Joanna Alexandra
Foto: ist
Aktris Joanna Alexandra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami dari aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean meninggal dunia hari ini, Kamis (6/5), pada usia 36 tahun. Kabar duka tersebut diungkap oleh beberapa rekan terdekatnya.

Melalui Instagram Story-nya, aktris Westny DJ mengunggah foto Radit dan mengungkapkan rasa kehilangannya."Kamu selamanya ada di hati kami bro, dan akan selalu mengenang segala kebaikanmu yang tulus. Bobo yang tenang ya Dit, jaga keluarga dari rumah Bapa," kata Westny.

Baca Juga

Tak hanya Westny, komedian Marshel Widianto juga mengucapkan rasa belansungkawa melalui laman Instagram Story-nya."Rest in pride abang @radityaoloan turut berduka cita kakak @joannaalexandra," ujar Marshel.

Pada Rabu (5/5) Joanna sempat mengunggah perihal penyakit yang diderita oleh Raditya. Sebelumnya, Raditya sempat terpapar virus corona namun telah dinyatakan negatif.

Akan tetapi, Raditya kembali mendapat perawatan khusus di ICU dan dibuat tidur karena memakai ventilator."Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body... ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!)," kata Joanna pada laman Instagram pribadinya.

Selain itu, Raditya juga menjalani CVVH karena ginjalnya kurang berfungsi dengan baik. Joanna meminta kepada semua rekan dan pengikutnya di Instagram untuk bersama-sama mendoakan agar trombositnya meningkat dan juga proses CVVH berjalan lancar.

"Sekalian pray for me and the family yah untuk tetap tinggal dalam kasih Tuhan, because His Perfect love casts out fear!," ujar Joanna.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement