Rabu 05 May 2021 05:26 WIB

8 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja

Anda sedang mencari pekerjaan? Berikut ini ada beberapa lowongan pekerjaan

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
Lowongan Kerja: 8 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja. Apply Now

 

7. PT Astra Graphia Information Technology

Bagi Anda yang menyukai dunia teknologi dan memiliki kemampuan di bidang perangkat lunak terutama UI/UX, developer dan database, PT Astra Graphia Information Technology sedang membuka lowongan kerja di bidang tersebut.

Ini menjadi kesempatan buat Anda untuk berkarir di dunia IT. Segera apply lowongan kerja melalui https://karirhub.kemnaker.go.id/.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Belum Usai, Simak 10 Tren Lingkungan Kerja Ideal Tahun 2021

8. PT Astra Honda Motor

Salah satu perusahaan kendaraan, yaitu PT Astra Honda Motor saat ini sedang memberikan kesempatan kepada Anda yang ingin bekerja dan bergabung menjadi bagian dari PT Astra Honda Motor. Ada beberapa bagian yang dibuka, yaitu:

  • IT Analyst/Engineer
  • IT Junior Software / Hardware Engineer
  • Technical Service Officer
  • Customer Relation Analyst
  • Procurement Engineering Analyst

Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya dan apply lowongan kerja di PT Astra Honda Motor di website https://www.astra-honda.com/career.

Siapkan Diri dan Lamaran Kerja dengan Maksimal

Di kondisi yang masih pandemi Covid-19 ini, mendapatkan pekerjaan sangat penting bagi lulusan baru atau masyarakat yang terkena PHK di perusahaan sebelumnya. Dengan mendapatkan pekerjaan, selain memperoleh penghasilan, tentunya Anda bisa mengembangkan karir menjadi lebih baik kedepannya.

Agar cepat mendapatkan pekerjaan, Anda perlu mempersiapkan diri dan lamaran kerja dengan maksimal. Jika semua telah siap, maka perusahaan juga akan melihat sisi positif dari Anda dan kemungkinan besar mudah mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Pastikan Anda apply lowongan pekerjaan di situs resmi perusahaan terkait atau melalui situs lowongan kerja resmi agar terhindar dari penipuan.

Baca Juga: Tips Sukses Kerja Sampingan di Masa Pandemi Corona

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement