Rabu 05 May 2021 05:26 WIB

8 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja

Anda sedang mencari pekerjaan? Berikut ini ada beberapa lowongan pekerjaan

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
Lowongan Kerja: 8 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja. Apply Now

5. PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kementerian Ketenagakerjaan (@kemnaker)

Jika latar belakang pendidikan Anda ANT I atau ANT II dan telah memiliki sertifikat minimal Pandu Tingkat II, Anda bisa melamar pekerjaan di PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). Perdaftaran ini akan berlangsung sampai 31 Mei 2021.

Untuk informasi persyaratan lebih lengkap, Anda bisa langsung mengunjungi akun Instagram resmi @pelindo3 dan segera mendaftarkan diri ke bit.ly/rekrutmenpandu-p3.

6. PT Bank Mandiri Taspen

Bank Mandiri Taspen merupakan mitra dari PT Taspen layanan keuangan tabungan dan asuransi pensiun milik negara untuk hari tua dan dana pensiun PNS atau ASN. Kini, Bank Mandiri Taspen membuka lowongan pekerjaan untuk Anda yang ingin bergabung menjadi Mantap Direct Sales (MDS).

Tak hanya yang sudah professional saja, tapi Anda yang baru saja lulus sekolah SMA/SMK/ Sederajat lainnya juga bisa melamar di Bank Mandiri Taspen. Anda bisa langsung mengirimkan lamaran melalui Bank Mandiri Taspen terdekat di wilayah Anda atau ke email [email protected].

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement