Rabu 31 Mar 2021 19:37 WIB

SHINee Gelar Konser Daring Pertama 4 April

Ini akan menjadi konser grup pertama mereka selama lebih dari tiga tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
SHINee.
Foto: @shinee/Instagram
SHINee.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop SHINee kembali dengan album yang dikemas ulang. SHINee akan merilis album repackaged berjudul Atlantis. Selain sembilan lagu dari album studio ketujuh mereka Don't Call Me, album yang dikemas ulang ini akan berisi tiga lagu baru, termasuk "Area", "Days and Years", dan lagu utama "Atlantis".

Dilansir di Soompi pada Rabu (31/3), album Atlantis dirilis secara digital pada 12 April pukul 18.00 waktu Korea. Abum fisiknya tersedia pada 15 April 2021.

Pada April, SHINee akan menggelar konser daring pertamanya. SHINee secara resmi mengumumkan rencana mengadakan konser daring pertama mereka bertajuk "SHINee: SHINee WORLD".

Konser tersebut berlangsung pada 4 April pukul 15.00 waktu Korea melalui Beyond Live, yaitu platform pertunjukan daring baru yang diluncurkan SM Entertainment dan Naver pada tahun lalu. Pertunjukan itu, tidak hanya menandai konser daring pertama SHINee, tetapi juga menjadi konser grup pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun.

Grup yang debut pada 2008 itu terakhir kali mengadakan konser pada 2018 di Jepang, tur konser "SHINee World The Best 2018 ~ From Now On ~". Tiket untuk konser grup "SHINee: SHINee World" sudah tersedia untuk preorder sejak 18 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement